Wednesday, July 10, 2013

Trip To Bali

Bali! Siapa yang tidak cinta pulau dengan keindahan pemandangan dan kentalnya budaya seperti di sini? Seperti indahnya matahari terbenam di Tanah Lot..


Di sepanjang objek wisata Tanah Lot ini, terdapat berbagai kios yang menjual oleh-oleh seperti baju dan mukena Bali. Salah satu tujuan utama oleh-oleh saya dari Bali ini memang mukena Bali, dan dijual sangat murah disini dengan harga Rp. 75.000,-, beda 2x lipat daripada di Jakarta yang bisa dijual hingga Rp. 150.000,-. 

Hobi wisata kuliner tidak bisa saya tinggalkan, hehe. Di Ubud, kami makan siang di Bebek Bengil. Benar-benar nostalgia, keinget waktu honeymoon 2 tahun lalu, saya dan suami sering makan disini. Sayang harganya sekarang tambah mahal, 1 porsi Bebek Bengil diberi harga Rp. 99.000,-. Tapi memang worth it antara harga dan rasanya.


Oleh-oleh khas Bali yang lagi booming saat ini yakni pie susu. Kami mendapat rekomendasi kalau pie susu paling enak dan murah ada di Jalan Nangka Gg. XI No. 5 Denpasar, namanya pie susu Dhian. Dijual satuan dengan harga hanya Rp. 1.250,-.


Recommended beli disini :)

No comments:

Post a Comment